Thursday 19 September 2013

Last few days at Jakarta

Ga terasa tinggal beberapa hari lagi di Jakarta and segera meluncur ke kota tertimur Indonesia... MERAUKE. Perasaan jadi campur aduk kayak rujak. Senang karna bakal segera ketemu keluarga di sana yang udah lama ga ketemu, tapi.... pastinya harus kembali menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di sana.

Gw belum pernah ke Merauke, jadi jujur aja, belum tau keadaan di sana bagaimana.
So, gw pengen setting hatiku tuk mencintai tempat itu. Berdoa untuknya, dan berbuat sesuatu baginya, khususnya buat keluarga disana. Walaupun belum tau akan berapa lama di sana, tapi pokoknya i'll give all my best. It's not about the place but poeple there. I love them, and i know God loves them more than i did.

My last few days...
kadang santai, tapi kadang kepikiran juga euy....
tinggal beberapa hari lagi aku bisa sharing life dengan teman2 di Jakarta. Next month, paling juga bisanya SMSan, chatt, ato paling mentok tlp or skype.

Bakal kangen ama anak asrama, youth Hebron, staff n mahasiswa STT LETS, makanan n jajanan di sekitaran sini... Rujak di pintu 2... semoga ada yang serupa di Merauke (mungkin juga Manado)
Pasti bakal kangen nyanyi2 ama Hebron band (ow how about the Hebron Project?) Guys..... will be missing u all :'(
oh iya kira-kira gw bakal kangenin laptop ini ga ya?? dia kan uda nemanin gw selama kerja disini....

Jadi... beberapa hari terakhirku di Jakarta gw bakal nyelesaikan pekerjaan pastinya, prepare barang2 yang harus dibawa(sortiiiiiiiiir.... yang ga penting2 amat ditinggal ajah) dan... pengen juga sich masakin teman2 n staff disini sebelum berangkat. Masakan terakhir geto...

Yaudah... dari pada semakin melow, sekian dulu kali ini...
keep smile guys... You are so beautiful in God's sight.


No comments:

Post a Comment